Cara Cari Mobil Pertama Cash Dalam Dealer Formal

posted on 07 Sep 2015 10:37 by pakarteknopusat
Mobil berikut kami beli cash langsung dari dealer, walaupun sebenarnya sungguh banyak sales secara kadang mampir ke rumah untuk menghentikan pengambilan mobil, tapi keluarga lebih tetap langsung dateng di dealer dan melihat-lihat di sana. Nah, yang akan abdi ceritakan disini ialah pengalaman kami mengambil mobil baru secara cash di dealer resmi Suzuki. Barangkali banyak diantara sohib2 yang masih belum tau cara beli mobil baru cash di dealer, jadi saya akan dukung pengalaman ini sejelas-jelasnya.

Jadi, akhirnya kami sekeluarga pergi ke dealer honda purwokerto. Sebelumnya, kami kadang sudah punya tujuan untuk mencari mobil pengganti Suzuki aku yang lama, ialah bisa menampung 7-8 penumpang, seat lajur ketiga bisa dilipat sehingga diperoleh kamar bagasi yang kian luas, lalu modelnya juga jangan terlalu kaku. Datanglah kita ke dealer serta melihat-lihat mobil disana. Kebetulan mobil Suzuki APV yang kami incar sedang tiada displaynya. Jadi abdi pulang lagi, serta meminta supaya dikabari jika barang telah ada. Singkat nasihat kami mendapat berita gembira tersebut dan datang lagi ke dealer. Setelah melihat-lihat mobilnya, kami merasa nyaman, lalu obrolan sinambung pada negosiasi harga. Karena kami menunang secara cash (tunai), otomatis keuntungan dengan didapat sales bukan begitu banyak, bertentangan jika pembayaran dijalani secara kredit. Oleh karena itu hati-hatilah saat tawar-menawar.

Cara Beli Mobil Baru Cash Pada Dealer Resmi

Poinya adalah, bersikaplah tenang namun tetap transparan. Pegang kendali diskusi. Jangan terlalu menunjukan bahwa Anda amat berminat dengan mobil tersebut. Tanyakanlah meski harga mobil yang kalian sukai, misal 179 juta. Biasanya siap potongan sekian juta, misal 7 juta. Nah harganya hendak menjadi 172 juta. Sekarang tawarlah mutu mobil tersebut, bulatkan saja menjadi 170 juta. Jangan semak hati untuk meninggalkan dealer jika tidak tercipta kesepatan harga. Anda sebagai calon pengguna berhak mengunjungi delaer lain guna mencari mobil dengan harga lebih murah. Apabila kesepakatan sudah terjadi sudah terjadi, obrolan dapat dilanjutkan dgn membahas bonus dengan dapat Anda peroleh. Bonus dapat berona meminta pemasangan tambahan seperti talang larutan, spoiler, karpet pendek mobil, sarung kulit jok, dll.



Bahwa kesepakatan sudah tercapai, kita lihat merosot, jika mobil dengan kita sukai telah ada di dealer saat itu, pembayaran bisa langsung member lakukan, baik tunai maupun via transfer. Namun jika member harus menunggu dealer mendatangkan mobil tersebut, kita dapat meruncit DP terlebih lalu sebagai tanda jadi, biasanya sekitar 5 juta. Nah, ini lah cara membeli mobil baru cash serta tunai langsung dalam delaer. Selama prosedur negosiasi, apa aja pertanyaan yang butuh kita ajukan? Akan tahu? Simak ayat Pertanyaan Yang Diajukan Saat Membeli Mobil Baru Di Dealer untuk mendapatkan jawabannya!

Comment

Comment:

Tweet