Trik Membeli Handphone dengan Jelas

posted on 14 Sep 2015 16:27 by pakarteknopusat
Sumber Penjualan handphone saat ini naik sekali dari tataran anak - anak, dewasa sampai orangtua tetapi banyak sekali secara hanya mengandalkan tren saja tidak menyidik kegunaan dan restan dari handphone tersebut. Memang perkembangan nya saat ini begitu kencang sekali dari yang menggunakan OS android sampai windows mobile semua dan tersedia juga blackberry yang saat ini lagi tren sekali karena keunggulannya BBM (blackberry messager). Dan disini aku akan membahas mengenai tips memilih Hendphone.

Pertama: Pilihlah handphone sesuai kebutuhan kamu dalam berkomunikasi, apakah ntuk ms ataupun telepon saja, / untuk bisnis dengan membutuhkan aplikasi bbm atau push mail sehingga komunikasi langkas dengan klien.

Ke-2: Kenali spesifikasi harga hp terbaru yang ingin anda borong. Anda bisa mencari referensi handphone yang akan di borong melalui tabloid / dar internet menyenggol spesifikasi detail handphone yang akan pada beli. Lakukan ibarat antara beberapa handphone yang memiliki fitur da harga tentu.

Ketiga: jangan terbalik untuk melakukan survey harga pasaran handphone, bisa lewat internet digital, majalah, tabloid guna mengetahui harga dengan tepat.

Keempat: dalam saat mebeli handphone, cek semua logistik dan fisik handphone. Tanyakan juga hal asuransi kerusakan handphone. Belilah handphone digerai handphone resmi guna mendapatkan handphone secara asli dan rumpang dar segala penipuan, atau pilihlah counter handphone yang nomor satu.



Kelima: Melakukan ujicoba handphone pada tatkala membeli, cek manfaat tombol keypad, speaker, sinyal, dan aki dalam kondisi yag berfungsi dengan indah. Kalau bisa menganjurkan teman atau saudara anda yang bertambah mengerti tentang handphone.

Demikian tips mengambil handphone dari beta semoga membantu kalian yang membaca di dalam membeli Handphone secara sesuai.

Comment

Comment:

Tweet