Cara Memilih Ukuran Air Conditioner untuk Rumah Anda

posted on 16 Sep 2015 00:02 by pakarteknopusat
AC Kamar mampu dengan cepat menggirangkan kamar tidur yang amat panas sekali, kamar keluarga yang lekat,. Masing-masing unit menempatkan pendingin di mana Anda membutuhkannya bila iklim di kawasan Anda tidak menanggung seluruh rumah menggunakan AC.

Terlebih sedang, saat ini model secara sampai 30 premi lebih hemat daya daripada satu dekade yang lalu serta membawa jaminan tengah lima tahun. Ulung dari semua, membeli sebuah AC prolog - sebelum sementara panas, ketika mengambil ac murah sanggup menghemat uang.

+(3).jpg" width="319" />

Membeli ukuran yang pasti dari AC NationalElektronik merupakan kepentingan terbaik Kamu; hanya ukuran dengan tepat dalam segmen atau sistem secara efisien dan tepat akan membuat Anda dan keluarga tenteram. AC yang terlalu besar lebih banyak menggunakan listrik dan menolak udara di graha Anda dengan kelembaban berlebih.

AC dengan terlalu kecil tak mendinginkan rumah ke suhu yang tenteram. Memilih yang pasti pendingin udara dengan ukuran tertentu memerlukan beberapa matematika dasar dan hanya kurang lebih menit dari waktu Anda.

Berikut trik memilih ukuran ac untuk rumah anda:

Gunakan meteran untuk mengukur panjang dan pesek ruangan. Tulis pengukuran ini di bagi kertas. Jika ruangan tidak persegi atau persegi panjang, menyatukan ruang menjadi kira-kira bagian yang berisi dari kotak serta segitiga dan mengerjakan pengukuran tersebut.

Perkiraan ukuran luas ruangan. Untuk kamar empat persegi atau persegi panjang, kalikan panjang beserta lebar. Jika ruang Anda sebagian maujud lain, cari ukuran luas bagian segitiga sama sisi dengan mengalikan 0, 5 x berjarak x lebar & jumlah masing-masing unit persegi dan segitiga siku-siku untuk menentukan keseluruhan luas ruangan.

Tentukan ukuran luas pada setiap ruangan rumah Engkau jika Anda mengulak sistem AC pemfokusan. Meninjau pernyataan pajak properti atau menghubungi kantor county auditor Anda adalah tips lain untuk meraba total luas rumah Anda. Jangan merapatkan daerah, seperti celah bawah tanah, yang tidak mau didinginkan.

Tentukan rangking pendinginan yang dibutuhkan untuk ruang / rumah. Kapasitas pendinginan untuk pengatur temperatur udara kamar dan sistem AC konsentrasi diukur dalam British Thermal Unit (BTU) per jam.

Tags: ac, toko 0 Comments

Comment

Comment:

Tweet